Meghan Markle Jauhkan Teman dan Putuskan Hubungan saat Marah, Tabiat Aslinya Bikin Muak

Minggu, 13 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
Meghan Markle Jauhkan...
Meghan Markle telah merusak banyak persahabatannya dengan menjauhkan teman-teman dan memutus hubungan mereka jika marah. Ini diungkap oleh Ingrid Seward. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle telah merusak banyak persahabatannya dengan menjauhkan teman-teman dan memutus hubungan mereka jika marah. Tabiat asli Meghan ini diungkap oleh pakar kerajaan sekaligus penulis Ingrid Seward.

Dilansir dari Daily Record, Minggu (13/10/2024), menurut Ingrid, Meghan Markle mengakhiri beberapa persahabatan dekatnya dengan cara yang menyedihkan menurut banyak orang.

"Yah, saya pikir Meghan telah berhasil menjauhkan banyak mantan teman-temannya. Dia melakukan sesuatu yang sangat menyusahkan orang-orang. Dia benar-benar seperti membunuh mereka dan menghilang begitu saja, begitulah sebutannya," kata sumber dari kerajaan.

"Tetapi bagi saya, itu sama saja dengan membunuh mereka dan tidak ingin melihat mereka lagi. Dan jika mereka membuatnya marah, itulah yang akan dia lakukan dan sangat sulit untuk menghadapi orang seperti itu. Saya pikir orang-orang sudah muak dengan Meghan," sambungnya.

Meghan Markle Jauhkan Teman dan Putuskan Hubungan saat Marah, Tabiat Aslinya Bikin Muak

Foto/People





Berbicara kepada The Sun, Ingrid mengklaim teman-teman yang dicemoohnya ini menjadi sangat terluka oleh perlakuan buruk tersebut sehingga mereka mulai berbicara tentang perilaku istri Pangeran Harry itu.

Mirror melaporkan, Lizzie Cundy, seorang sosialita dan mantan sahabat mantan aktris tersebut, mengklaim bahwa Meghan menghilang darinya dan memutus semua komunikasi setelah pertunangannya dengan Harry. Ia juga menyatakan bahwa Meghan merasa Los Angeles lebih membutuhkannya daripada sebaliknya.

Selain itu, Ingrid menonton video Meghan di Gala Rumah Sakit Anak Los Angeles pada 3 Oktober 2024 dan menduga bintang Suits itu berpura-pura dalam aksinya serta tidak terlibat tulus. Ingrid juga menyebut bahwa Meghan mungkin hanya hadir untuk keperluan foto, yang sebelumnya memicu publisitas buruk bagi dirinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)